Senin, 12 Desember 2011

Single Terbaru Afgan yang Diciptain Presiden SBY

Sudah pernah mendengarkan atau melihat single terbaru Afgan-Kembali? Lagi tiu diciptain oleh Bapak Presiden SBY loh *tepuk tangan bergemuruh*! Lagu ini masuk dalam album keempat Bapak SBy yang berjudul Harmoni. Selain Afgan, penyanyi yang ikut menyumbangkan suaranya yaitu Sandhy Sandhoro, Agnes Monica, Rio Febrian, Andi ‘/rif’,  Rafika Duri, Harvey Malaiholo, dan Joy Tobing. Afgan sendiri jelas bangga banget bisa ikut berpartisipasi dalam album tersebut. Lagu-lagu yang ada di album keempat Pak SBY adalah: "Kembali", "Untuk Bumi Kita", "Kuyakin Sampai di Sana", "Berkelana ke Ujung Dunia", "Adakah", "Harmoni yang Indah", "Bersatu dan Maju", serta "Save Our World".
Kalo dengerin lagunya sih ceritanya tentang seseorang yang menanti kekasihnya atau orang yang disayanginya agar segera kembali padanya karena orang itu tak kuat menahan rasa rindu yang mendera di dadanya *ceilah... bahasanya!*. Tapi Afgan menjelaskan bahwa sebenarnya lagu itu tentang harapan Pak SBY yang ingin Indonesia bersatu-padu dan mempunyai rasa nasionalisme yang kuat seperti dulu *ooohhh...*.
Lagunya bener-bener keren dan pas banget loh dinyanyiin sama abangku tercinta satu ini *plaakkXD*. Mau tau sekeran apa lagunya? Cekidot!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar